Selasa, 05 Juni 2012

Murid samaa Guru Pada Kaskusan Dikelas



Kulonuwun gan 

ane mau sharing nih, tadi ane di sekolah ane betul betul kaget gan.... 
begini ceritanya
Spoiler for Ceritanya gan

Ane tadi siang kan ada ulangan tengah semester, nah di sodorin soal ujian lewat projector ("proyektor" dalam bahasa jawa), nah setelah selesai ujian/ mengerjakan soal, eh ternyata waktunya masih panjang, lalu anak - anak minta ma gurunya yang kebetulan namanya pakMatrizky itu membuka kaskus, eh apa boleh buat gan... akhirnya ya di bukain, ehhhhh, ternyata malah gurunya juga ngasik ngaskus, dan murid liat liat deh...
Pengen Pick? Nih di bawah, selamat melihat (^^V cekidot gan)



Quote:
Spoiler for ^^V

Spoiler for ^^V

Spoiler for ^^V

Spoiler for ^^V

Spoiler for ^^V

Spoiler for ^^V

Spoiler for ^^V
Quote:
Dari hasil Foto di atas Sudah terbukti bahwa kaskus Bisa di jadikan Wahana atau media pembelajaran yang sangat mudah, bisa di artikan kaskus juga suara rakyat, jadi otomatis kita bisa menyelidiki dari golongan apa sih kaskuser itu... pasti  
Sumber www.kaskus.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com