Sabtu, 05 Desember 2009

Tentang System Of A Down

0 komentar


System of a Down (kadang hanya disebut SOAD atau Sistem) adalah pemenang Grammy Award Armenia-band rock Amerika dari Glendale, California, yang dibentuk pada tahun 1994. System of a Down terdiri dari Serj Tankian (vokal, keyboard dan kadang-kadang rhythm guitar), Daron Malakian (vokal dan lead guitar), Shavo Odadjian (bass) dan John Dolmayan (drum).



Band ini merilis lima studio album dan telah terjual lebih dari 20 juta album di seluruh dunia [1]. Mereka telah dinominasikan untuk empat Grammy Awards, yang mereka telah memenangkan satu pada tahun 2006 untuk Best Hard Rock Performance. Kelompok masuk pada hiatus terbatas 13 Agustus 2006.




 







1992-1994

Daron Malakian bertemu dengan Serj Tankian pada tahun 1992, sementara mereka berdua sama-sama di studio latihan band yang berbeda. Mereka membentuk band bernama Tanah selai (Serj pada vokal / keyboard dan Daron pada gitar; tidak menjadi bingung dengan band Chicago Tanah) dengan Domingo Laranio (drum) dan Dave Hakopyan (bass). [Rujukan?] Sekitar waktu ini, mereka juga bertemu Shavo Odadjian. Setelah sekitar satu tahun, dengan satu sesi selai seharusnya rekaman dan satu live show, Dave dan Domingo kiri, berpikir band ini tidak ke mana-mana (Hakopyan yang kemudian ditemukan rekan-band yang The Apex Theory, pada tahun 2007, berganti nama menjadi mt. Helium). [rujukan?]
[sunting] Pada awalnya (1994-1997)

Band ini kemudian bubar dan Tankian dan Malakian, bersama dengan Shavo Odadjian dan Ontronik "Andy" Khachaturian, membentuk band baru "System of a Down," mengadaptasi nama dari Daron menulis sebuah puisi berjudul "Korban Down". [2 ] Shavo Odadjian berpikir bahwa kata Sistem menarik audiens yang lebih luas daripada "Korban," dan mereka ingin album mereka untuk disimpan di dekat band Slayer. [2] Odadjian adalah band asli manajer dan promotor, tapi bergabung sebagai bassis, dan tugas-tugas manajerial diambil alih oleh Velvet Hammer Music and Management Group dan pendiri David "Beno" Benveniste.

System of a Down cepat melakukan apa yang dikenal sebagai Untitled awal 1995 Demo Tape, yang sangat awal rekaman "Mr Jack" (disebut "BABI"), bersama dengan sebuah lagu yang berjudul "Flake," dan pencatatan awal " The Metro, "sebuah cover dari lagu Berlin dengan nama yang sama. Ini adalah desas-desus bahwa ada kaset lain yang dibuat, yang berisi rekaman awal "Friik," "36" (disebut ",36"), dan "Roulette." [Rujukan?] Setelah ini, band ini merekam tiga demo publik, yang telah berjumlah sebagai Demo Tape 1 hingga 3, sebagai awal tahun 1995 demo itu tidak ditemukan sampai lama kemudian. Banyak dari lagu-lagu yang ditampilkan di demo pada akhirnya akan membuat perjalanan mereka ke band's debut album. Pada pertengahan 1997, Khachaturian meninggalkan band karena cedera tangan (ia kemudian ikut mendirikan The Apex Theory, yang termasuk mantan bassis Dave Tanah Hakopyan). Segera setelah bermain di Whisky-A-Go-Go dan Viper Room dengan drummer baru John Dolmayan, band ini menarik perhatian produser Rick Rubin, yang meminta mereka untuk tetap berhubungan dengan dia. Menunjukkan minat besar, mereka merekam demo lagi di dekat akhir tahun itu. Demo ini Namun, hanya dibuat untuk dikirim ke perusahaan rekaman. Rekaman itu tidak dirilis ke publik sampai bertahun-tahun kemudian ketika itu bocor ke Internet. Setelah Rick membantu mereka masuk ke Amerika / Columbia Records, System of a Down mulai merekam di studio. Pada tahun 1997, kelompok memenangkan penghargaan Best Band Diisi dari Rock City Awards.

Tentang Slipknot

0 komentar


Slipknot adalah sebuah band beraliran Nu Metal dari Des Moines, Iowa yang dibentuk pada 1995, Band ini telah beberapa kali mengganti anggotanya dan memiliki anggota tetap sejak 1999 yaitu: Sid Wilson, Joey Jordison, Paul Gray, Chris Fehn, James Root, Craig Jones, Shawn "Clown" Crahan, Mick Thomson, dan Corey Taylor. Sampai sekarang Slipknot Telah Nerilis 4 Buah Album, Band ini juga pernah mendapatkan Grammy Awards untuk kategori Best Metal Performance untuk lagu "Before I forget" pada tahun 2006, album ke 5 mereka yang bertajuk "All Hope Is Gone" akan dirilis pada 26 Agustus 2008.



Slipknot adalah label utama album perdana oleh band nu-metal amerika Slipknot. Album ini sebenarnya dirilis pada tanggal 29 Juni 1999, tetapi berhubung terjadi kontroversi pada lagu "Purity" album ini akhirnya dirilis pada tahun 2000. Album ini merupakan kolaborasi pertama dengan produser rekaman Ross Robinson. Album ini mencapai nomor 51 pada tangga lagu Billboard 200, dan mendapat double-platinum menjadikannya sebagai album paling laris.
Slipknot
Penampilan Slipknot di Buenos Aires  3 Oktober, 2005
Penampilan Slipknot di Buenos Aires 3 Oktober, 2005
Latar belakang
Nama lain
The Pale Ones, Meld
Asal
Des Moines, Iowa, Amerika Serikat
Genre
Alternative metal
Nu metal
Rap metal (earlier)
Tahun aktif
1995–present
Perusahaan rekaman
Roadrunner, Nuclear Blast
Terkait
dengan

Stone Sour
Murderdolls
To My Surprise
DJ Starscream
Dirty Little Rabbits
Painface
Situs web
www.slipknot1.com
Anggota
Sid Wilson
Joey Jordison
Paul Gray
Chris Fehn
Jim Root
Craig "133" Jones
Shawn "Clown" Crahan
Mick Thomson
Corey Taylor
Mantan anggota
Anders Colsefini
Greg "Cuddles" Welts
Josh "Gnar" Brainard
Donnie Steele


un masked

Tentang Avenged Sevenfold

0 komentar


Avenged Sevenfold adalah grup musik heavy metal yang dibentuk di Huntington Beach, California pada 1999. Personelnya terdiri atas M. Shadows (vokal), Synyster Gates (lead guitar), Zacky Vengeance (guitar), Johnny Christ (bass), dan The Reverend (drum). Serta dua mantan personelnya Dameon Ash dan Justin Sane yang telah hengkan dari grup ini.


Album pertama Avenged Sevenfold berjudul Sounding the Seventh Trumpet (2002), disusul album kedua Waking the Fallen (2003). Dalam album kedua grup ini tampil bersama Xl Rose, Kylie Minogue dan Chris Cornell. Disusul kemudian album City of Evil (2005) dan Avenged Sevenfold (2007).





sumber ;

Tentang Bullet For MY Valentine

0 komentar
Bullet For My Valentine biografi

The Welsh metal-core band Bullet For My Valentine telah menghabiskan sebagian besar selama dua tahun mengambil alih dunia dengan besar Inggris, Eropa, Amerika Serikat dan di seluruh dunia wisata, berbagi panggung dengan Guns N Roses, Metallica dan Iron Maiden, bermain Panggung Utama di hampir setiap batu festival di planet ini, dan melihat 2006 mereka debut album The Poison - sebuah album London's harian The Sun yang disebut "Salah satu album debut terbaik dalam sejarah musik rock" - menjual lebih dari satu juta kopi di seluruh dunia - 350.000 dalam AS sendiri - prestasi yang sangat langka untuk sebuah band muncul.


Ke rumah, Bullet For My Valentine telah menghiasi sampul Inggris Kerrang!, Rock Sound, dan Metal Hammer. Mereka menang Metal Hammer's 2006 "Golden Allah Award" untuk Best British Band, dan tahun 2006 Kerrang! Penghargaan sebagai "Best UK Single" untuk lagu "Tears Don't Fall." Di sini, di Amerika, digembar-gemborkan majalah Revolver band "Inggris Impor of the Year," dan The Poison menghasilkan hit single "Tears Don't Fall" dan "Semua ini Things I Hate (berputar di sekitar Me)," dengan video untuk "Semua ini Things I Hate" pergi ke # 1 spot on MTV2. Band ini tur Amerika Utara tiga kali, dan pada awal tahun 2007, mereka menjual informasi utama pertama mereka perjalanan.

Pada tanggal 29 Januari 2008, Bullet For My Valentine diatur kembali dengan Scream Aim Fire (20-20/Jive/SonyBMG), band yang sangat diantisipasi rilis tahun kedua. The 11-lagu serbu diproduksi oleh Colin Richardson (Machine Head, Funeral For A Friend) dan tercatat di Ranch Sonic di luar El Paso, TX pada awal tahun 2007, dan, menurut pria depan Matthew "Matt" Tuck, "benar-benar melodi heavy metal ... menarik, membolos chorus dan penuh pada vokal dengan musik yang sangat di-your-wajah dan berat ... itu jauh lebih up-tempo daripada The Poison, jauh lebih agresif. "

Scream Aim Fire, menampilkan khas dan berkuasa enam-string kecekatan Michael "Padge" Padget, groove instrumental tak tergoyahkan dari bassis Jason "Jay" James dan irama gemuruh tak kenal lelah Michael "Moose" Thomas, tulang punggung musik Bullet adalah sebuah gaya mengintimidasi. Seumur hidup dengan logam klasik inspirasi di belakangnya, vokalis / gitaris tuck adalah yang tangguh dan kuat untuk suara yang selalu energik, muda generasi logam.

"Kami telah melangkah ke atas sebuah gigi," kata orang depan. "Album ini penuh dengan bahan Bullet klasik. Metal riff, berdebar irama, merobek-robek solo dan melodi besar. Kami mengambil segala sesuatu yang kita pelajari dari 'The Poison,' dan mengambil sepuluh kali lipat. Lebih baik, lebih segar, lebih keras, lebih sedih dan lebih nyata. "

Membuka dengan serangan aural judul lagu dan single pertamanya - "Scream Aim Fire" - ke hard-memukul penjara riff dari "Waking The Demon," dan arena-balada epik "Hearts Burst Into Fire, album ini pasti akan melontarkan Bullet menjadi sorotan seluruh dunia.

"(The track) 'Scream Aim Fire' menetapkan patokan untuk sisa album," ujar Tuck. "Ini adalah saat kita menyadari ke arah mana kita ingin catatan untuk pergi. Lyrically, itu bukan mengatakan bahwa setiap orang dapat berhubungan apa-apa lagi. Itu milik kita dan makna adalah milik kita sendiri. Membunuh atau dibunuh - itulah permainan ini adalah seperti. Kau baik di atas permainan, atau Anda di luar, dan kami sangat banyak masih masuk kualitas kami menulis lagu, struktur kami, waktu kami - lagu-lagu kuat dan dapat diakses, sementara tetap menjaga akar logam kami. "

Tuck percaya bahwa band aksesibilitas unik terletak pada kenyataan bahwa para penggemar - tanpa memandang usia, jenis kelamin, atau kebangsaan - bisa berhubungan dengan subyek dan isu-isu ditangani dalam jejak mereka.

"Sangat penting bagi kami bahwa penggemar dapat membuat sambungan dengan lagu-lagu kami," kata orang depan. "Sebagai contoh, 'Waking The Demon' adalah tentang ditindas di sekolah - yang merupakan sesuatu yang saya dan sebagian besar anak laki-laki pergi walaupun. Trek adalah tentang satu hari, hanya menoleh, dan memutuskan untuk tidak menerimanya lagi. Aku berharap bahwa para fans kami dapat berhubungan dengan itu. "

Dan meskipun fakta bahwa keempat musisi sekarang dianggap pemain terkemuka di Inggris / Eropa dunia logam, serta serius-dan-pendatang di sini di AS - para pemuda tetap sadar (semua masih tinggal di tanah air asli mereka welsh) -- dan selalu bersyukur atas posisi yang mereka sekarang menemukan diri mereka masuk

"Kalau bukan karena para fans, kami tidak akan pernah bahkan telah mampu membuat album kedua ini," ujar Tuck. "Kami sangat berterima kasih kepada mereka, dan kita akan selalu mencoba untuk mengantarkan barang. Aku tahu kami harus membatalkan beban menunjukkan tahun lalu (Tuck masuk rumah sakit pada musim dingin tahun 2006 dan dipaksa untuk menjalani operasi pada amandel), tapi menyakiti kita begitu banyak untuk melakukannya. Kami benar-benar benci membiarkan siapa pun turun, tetapi itu adalah jahat tidak dapat dihindari, dan sekarang saya yakin bahwa catatan ini - dan band ini - lebih kuat daripada sebelumnya. "

Untuk mendukung pelepasan Scream Aim Fire, Bullet for My Valentine akan berangkat pada apa yang akan lebih dari dua tahun padat, tur di seluruh dunia, dimulai di Inggris dan Eropa pada bulan Januari, 2008, dan kemudian datang ke Amerika dimulai pada akhir Februari .

"Kami masih sangat lapar untuk ini," Tuck negara. "Kami termotivasi dan ambisius. Kita tahu di mana kita inginkan. Kami telah bermain dengan legenda dan jika kita sampai ke tingkat itu, itu akan luar biasa. Tapi kau tahu apa? Jika berakhir besok, kita akan tetap bahagia. Kami bangga luar biasa dari apa yang telah kita capai dan apa yang telah kita lakukan. Kami memiliki waktu hidup kita. Dunia tiram kami ... "

Scream, Aim, Fire - peluru yang diluncurkan. Anda telah diperingatkan!

siapa yang
Matthew "Matt" Tuck - vokal, gitar
Michael "Padge" Paget - gitar
Michael "Moose" Thomas - drum
Jason "Jay" James - bass




Tentang Alesana

0 komentar


Dengan awal yang sederhana di Baltimore dan kemudian memperkuat barisan mereka di Raleigh, North Carolina, genre-blending kwintet disebut Alesana telah menempuh jalan panjang untuk membawa Anda visi musik mereka dan pembakar live performance. Menggali cinta yang tinggi dan rendah dari patah hati dan kepahitan yang sering mengikuti, Alesana's musik pemogokan akord universal dengan penonton di seluruh dunia. Merangkul penggemar ketulusan emosional dan intensitas yang tak dapat disangkal musik sambil menikmatinya di sembrono Alesana meninggalkan dengan yang melakukan.
Dibentuk pada Oktober 2004 oleh gitaris / vokalis Shawn Milke, gitaris Patrick Thompson, vokalis Dennis Lee, dan bassis Steven Tomany, Alesana segera menjadi pokok Raleigh yang sedang berkembang pasca-adegan hardcore. Metal dan hardcore fans yang tertarik untuk Alesana's gut-memilukan vokal, riff padat, peledakan double bass dan cerdas gangguan. Penggemar progresif tertarik untuk lagu cascading mereka struktur dan cekatan mengendalikan dinamika, dan emo / pop punk fans yang tertarik untuk menarik mereka kait dan tulus lirik.

Pada bulan Mei 2005, Alesana mulai bekerja pada debut EP mereka. Cakram "Coba ini Ditutup Dengan Mata Anda" dirilis pada pertengahan Juni 2005 untuk yang selalu memperluas basis penggemar Alesana bersemangat untuk mengambil rumah dengan mereka. Dengan penambahan Adam Ferguson di ketiga gitar / vokal ketiga, dan Jeremy Bryan pada drum, Alesana siap untuk menghantam jalan untuk tur AS pertama mereka musim panas ini.

Word-of-mulut, internet promosi dan penjualan online telah memberikan penggemarnya di seluruh dunia akses ke Alesana, mendarat EP di Eropa, Australia, Amerika Tengah dan di seluruh bangsa. Sejak rilis, Alesana telah bekerja keras bermain menunjukkan di seluruh wilayah (termasuk Cornerstone Festival dan sebuah episode dari serial MTV "My Super Sweet Sixteen"). Sekarang dengan rilis nasional pertama mereka "On Wings of Vanity rapuh dan Wax" yang direkam dengan produsen Kit Walters dan Jamie King, hanya masalah waktu sampai Alesana dalam stereo Anda.

Kumpulan Lirik Alesana


Try This With Your Eyes Closed (2005)

1.
Apology
2.
Endings Without Stories
3.
And They Call This Tragedy
4.
Not A Single Word About
5.
Red And Dying Evening
6.
Congratulation, I Hate You
7.
Early Morning








On Frail Wings Of Vanity And Wax (2006)

1.
Ambrosia [tab][watch video]
2.
Congratulation, I Hate You [watch video]
3.
Icarus
4.
Pathetic, Ordinary
5.
Alchemy Sounded Good At The Time
6.
Daggers Speak Louder Than Words [watch video]
7.
The Last Three Letters [watch video]
8.
Apology [watch video]
9.
Tilting The Hourglass
10.
This Conversation Is Over [watch video]
11.
The Third Temptation Of Paris
12.
A Siren`s Soliloquy
13.
Nero`s Decay [watch video]

Where Myth Fades To Legend (2008)

1.
This Is Usually The Part Where People Scream
2.
Goodbye, Goodnight, For Good [watch video]
3.
Seduction
4.
A Most Profound Quiet
5.
Red And Dying Evening
6.
Better Luck Next Time, Prince Charming
7.
The Uninvited Thirteenth
8.
Sweetheart, You Are Sadly Mistaken
9.
And They Call This Tragedy
10.
All Night Dance Parties In The Underground Palace
11.
Endings Without Stories
12.
As You Wish
13.
Obsession Is Such An Ugly World 


 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com