Sabtu, 05 Desember 2009

Tentang Slipknot




Slipknot adalah sebuah band beraliran Nu Metal dari Des Moines, Iowa yang dibentuk pada 1995, Band ini telah beberapa kali mengganti anggotanya dan memiliki anggota tetap sejak 1999 yaitu: Sid Wilson, Joey Jordison, Paul Gray, Chris Fehn, James Root, Craig Jones, Shawn "Clown" Crahan, Mick Thomson, dan Corey Taylor. Sampai sekarang Slipknot Telah Nerilis 4 Buah Album, Band ini juga pernah mendapatkan Grammy Awards untuk kategori Best Metal Performance untuk lagu "Before I forget" pada tahun 2006, album ke 5 mereka yang bertajuk "All Hope Is Gone" akan dirilis pada 26 Agustus 2008.



Slipknot adalah label utama album perdana oleh band nu-metal amerika Slipknot. Album ini sebenarnya dirilis pada tanggal 29 Juni 1999, tetapi berhubung terjadi kontroversi pada lagu "Purity" album ini akhirnya dirilis pada tahun 2000. Album ini merupakan kolaborasi pertama dengan produser rekaman Ross Robinson. Album ini mencapai nomor 51 pada tangga lagu Billboard 200, dan mendapat double-platinum menjadikannya sebagai album paling laris.
Slipknot
Penampilan Slipknot di Buenos Aires  3 Oktober, 2005
Penampilan Slipknot di Buenos Aires 3 Oktober, 2005
Latar belakang
Nama lain
The Pale Ones, Meld
Asal
Des Moines, Iowa, Amerika Serikat
Genre
Alternative metal
Nu metal
Rap metal (earlier)
Tahun aktif
1995–present
Perusahaan rekaman
Roadrunner, Nuclear Blast
Terkait
dengan

Stone Sour
Murderdolls
To My Surprise
DJ Starscream
Dirty Little Rabbits
Painface
Situs web
www.slipknot1.com
Anggota
Sid Wilson
Joey Jordison
Paul Gray
Chris Fehn
Jim Root
Craig "133" Jones
Shawn "Clown" Crahan
Mick Thomson
Corey Taylor
Mantan anggota
Anders Colsefini
Greg "Cuddles" Welts
Josh "Gnar" Brainard
Donnie Steele


un masked

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com