Sabtu, 05 Desember 2009

Tentang System Of A Down




System of a Down (kadang hanya disebut SOAD atau Sistem) adalah pemenang Grammy Award Armenia-band rock Amerika dari Glendale, California, yang dibentuk pada tahun 1994. System of a Down terdiri dari Serj Tankian (vokal, keyboard dan kadang-kadang rhythm guitar), Daron Malakian (vokal dan lead guitar), Shavo Odadjian (bass) dan John Dolmayan (drum).



Band ini merilis lima studio album dan telah terjual lebih dari 20 juta album di seluruh dunia [1]. Mereka telah dinominasikan untuk empat Grammy Awards, yang mereka telah memenangkan satu pada tahun 2006 untuk Best Hard Rock Performance. Kelompok masuk pada hiatus terbatas 13 Agustus 2006.




 







1992-1994

Daron Malakian bertemu dengan Serj Tankian pada tahun 1992, sementara mereka berdua sama-sama di studio latihan band yang berbeda. Mereka membentuk band bernama Tanah selai (Serj pada vokal / keyboard dan Daron pada gitar; tidak menjadi bingung dengan band Chicago Tanah) dengan Domingo Laranio (drum) dan Dave Hakopyan (bass). [Rujukan?] Sekitar waktu ini, mereka juga bertemu Shavo Odadjian. Setelah sekitar satu tahun, dengan satu sesi selai seharusnya rekaman dan satu live show, Dave dan Domingo kiri, berpikir band ini tidak ke mana-mana (Hakopyan yang kemudian ditemukan rekan-band yang The Apex Theory, pada tahun 2007, berganti nama menjadi mt. Helium). [rujukan?]
[sunting] Pada awalnya (1994-1997)

Band ini kemudian bubar dan Tankian dan Malakian, bersama dengan Shavo Odadjian dan Ontronik "Andy" Khachaturian, membentuk band baru "System of a Down," mengadaptasi nama dari Daron menulis sebuah puisi berjudul "Korban Down". [2 ] Shavo Odadjian berpikir bahwa kata Sistem menarik audiens yang lebih luas daripada "Korban," dan mereka ingin album mereka untuk disimpan di dekat band Slayer. [2] Odadjian adalah band asli manajer dan promotor, tapi bergabung sebagai bassis, dan tugas-tugas manajerial diambil alih oleh Velvet Hammer Music and Management Group dan pendiri David "Beno" Benveniste.

System of a Down cepat melakukan apa yang dikenal sebagai Untitled awal 1995 Demo Tape, yang sangat awal rekaman "Mr Jack" (disebut "BABI"), bersama dengan sebuah lagu yang berjudul "Flake," dan pencatatan awal " The Metro, "sebuah cover dari lagu Berlin dengan nama yang sama. Ini adalah desas-desus bahwa ada kaset lain yang dibuat, yang berisi rekaman awal "Friik," "36" (disebut ",36"), dan "Roulette." [Rujukan?] Setelah ini, band ini merekam tiga demo publik, yang telah berjumlah sebagai Demo Tape 1 hingga 3, sebagai awal tahun 1995 demo itu tidak ditemukan sampai lama kemudian. Banyak dari lagu-lagu yang ditampilkan di demo pada akhirnya akan membuat perjalanan mereka ke band's debut album. Pada pertengahan 1997, Khachaturian meninggalkan band karena cedera tangan (ia kemudian ikut mendirikan The Apex Theory, yang termasuk mantan bassis Dave Tanah Hakopyan). Segera setelah bermain di Whisky-A-Go-Go dan Viper Room dengan drummer baru John Dolmayan, band ini menarik perhatian produser Rick Rubin, yang meminta mereka untuk tetap berhubungan dengan dia. Menunjukkan minat besar, mereka merekam demo lagi di dekat akhir tahun itu. Demo ini Namun, hanya dibuat untuk dikirim ke perusahaan rekaman. Rekaman itu tidak dirilis ke publik sampai bertahun-tahun kemudian ketika itu bocor ke Internet. Setelah Rick membantu mereka masuk ke Amerika / Columbia Records, System of a Down mulai merekam di studio. Pada tahun 1997, kelompok memenangkan penghargaan Best Band Diisi dari Rock City Awards.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com