Minggu, 24 Juni 2012

ISO 9001 : 2008 KANREG V BKN JAKARTA (Untuk Pelayanan Penetapan SK Pensiun PNS dan Pensiun Janda/Duda



ISO 9001 : 2008 KANREG V BKN JAKARTA (Untuk Pelayanan Penetapan SK Pensiun PNS dan Pensiun Janda/Duda
Indeks Artikel
ISO 9001 : 2008 KANREG V BKN JAKARTA (Untuk Pelayanan Penetapan SK Pensiun PNS dan Pensiun Janda/Duda
sel
Page 3
Semua Halaman


Selain mencatat sebuah peristiwa bersejarah bagi BKN karena merupakan hari lahirnya BKN, tanggal 30 Mei tahun 2012 ini ternyata juga mencatat sebuah peristiwa bersejarah lainnya bagi Kanreg V BKN, karena pada tanggal ini jugalah Kanreg V BKN memperoleh sertifikat ISO 9001 : 2008 untuk pelayanan penetapan surat keputusan (SK) pensiun PNS dan pensiun janda/duda. Bertepatan dengan momen HUT ke-64 BKN, bertempat di Aula Utama BKN, Kanreg V BKN menerima sertifikat ISO 9001 : 2008 tersebut dari lembaga sertifikasi, TUV Nord, yang kemudian diserahkan oleh Waka BKN, Drs. Eko Sutrisno, M.Si kepada Kakanreg V BKN.

ISO 9001 : 2008 KANREG V BKN JAKARTA (Untuk Pelayanan Penetapan SK Pensiun PNS dan Pensiun Janda/Duda - Selengkapnya
Indeks Artikel
ISO 9001 : 2008 KANREG V BKN JAKARTA (Untuk Pelayanan Penetapan SK Pensiun PNS dan Pensiun Janda/Duda
sel
Page 3
Semua Halaman

N.Hasyim Hadisaputro, SH.
Proses dalam meraih sertifikat ISO 9001 : 2008 untuk pelayanan penetapan SK pensiun PNS dan pensiun janda/duda ini ternyata bukanlah hal yang mudah, dibutuhkan keseriusan dan kerja keras yang cukup panjang, seperti yang diungkapkan oleh Kakanreg V BKN, ” Standar manajemen mutu  sesuai ISO 9001 : 2008 sebenarnya sudah diterapkan sejak tanggal 24 Februari 2012 untuk pelayanan penetapan pensiun PNS dan pensiun janda/duda. Pembuktian bahwa Kanreg V BKN telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan sebaik-baiknya dengan menggunakan standar ISO 9001 : 2008 ditandai dengan :
  1. Surat Keputusan Penunjukan Tim SMM (Standar Manajemen Mutu) nomor  015/KEP/KR.V/1/2012 tanggal 10 Januari 2012.
  2. Surat Keputusan Penunjukan MR (Management Represantative/Wakil Manajemen)
  3. Surat Keputusan Penunjukan Document Control serta Auditor Internal .
Sehingga dengan demikian Kanreg V BKN dengan jelas dan tegas telah berusaha untuk memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan akuntabel.
Walaupun sudah memperoleh sertifikat ISO 9001 : 2008 untuk pelayanan penetapan SK pensiun PNS dan pensiun janda/duda, namun Kanreg V BKN ke depannya akan terus berusaha memperbaiki diri untuk tetap dapat mempertahankan kualitas / mutu pelayanan yang cepat, tepat, dan akuntabel. (ast)



Sumber http://www.bkn.go.id

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com