Rabu, 16 Desember 2009

Lamb of God on Tour


Virginia, Amerika Serikat (2000 - sekarang)
Lamb of God adalah band metal Amerika, awalnya dibentuk di bawah nama Burn the Priest.

Akar dari Lamb of God yang ditanam di tahun 1990, ketika Mark Morton, Chris Adler, dan John Campbell yang bros di Virginia Commonwealth University. Trio mulai bermain di rumah Adler di Richmond kondisi cuaca dingin. "Tidak ada panas di dalam rumah," kenang Campbell. "Kita akan menggantung di pemanas minyak tanah, benar-benar mabuk dan menulis lagu metal. Black Label asap dan bir yang jelas apa yang memicu hari-hari awal kami. "



Setelah lulus, Morton pindah ke Chicago untuk mengejar gelar master, tapi band terus. Gitaris baru, Abe Spear, digantikan Morton sebagai pensiunan band instrumentalnya dan menambahkan suara Randy Blythe pada vokal.

Kuartet, yang dikenal kemudian sebagai Imam Burn, menjadi penghuni tetap di Richmond terjalin erat-musik. Untuk bersaing dengan tingkat tinggi yang ditampilkan oleh musisi sezaman, band mengadopsi praktik jadwal yang kaku. "Sampai hari ini, kita berlatih lima hari seminggu karena kebutuhan," kata Campbell. "The band di Richmond datar dapat bermain lebih bagus dr Anda dan jika Anda tidak berlatih, mereka akan membuat Anda turun dari panggung. Band-band seperti pencari nafkah dan Sliang Laos - dua lokal band-band metal matematika - bisa memainkan musik yang rumit insanely catatan sempurna. Mereka memberi kami inspirasi untuk meningkatkan bar musik dan mengajari kami etos kerja yang kami butuhkan untuk menjadi sukses. "

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com