Sabtu, 12 Desember 2009

Calon Guru Juga Anak Band


Saya seorang mahasiswa PGSD di Uhamka pasar rebo.Apakah bisa,anak band jadi seorang guru ?Mungkin bisa. Saya sendiri sangat tidak menyangka ketika orang tua saya menyuruh saya kuliah mengambil program pendidikan.Padahal tidak ada bayangan sama sekali bagaimana nanti saya akan menjadi seorang guru.Memang awalnya saya terpaksa menjalani tugas saya ini.Namun dengan berlalunya waktu,saya berfikir mungkin ini jalan yang baik buat saya.Kadang saya berfikir kalau saya tidak pantas jadi guru.Itu jg dikatakan salah seorang dosen yang menjadi penyeleksi tes wawancara.Namun semua itu berawal dari niat dalam diri kita masing2.


Ketika saya kuliah saya hanya bisa tertawa haha..,karena banyak dosen yang tidak menyukai penampilan Saya.
Saya termasuk anak muda yang suka menggeluti di dunia musik sebagai anak band.Sekarang saya baru semester 3,mungkin saya masih bisa menikmatinya.Tidak tau bagaimana nanti ketika saya benar-benar sudah menjadi guru apa mungkin masih bisa bermusik di samping saya menjadi pendidik.
Saya berharap Tidak,Karena itu sudah menyatu dalam diri saya,dan menjadi pendidik perlahan menyatu dalam diri saya.
Hidup Anak band Juga Majukan Pendidikan Negeri Ini...

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com