Jumat, 01 Februari 2013

Presiden tidak harus memiliki segala macam ilmu


Mengapa Presiden tidak menguasai semua macam ILMU bisa menjadi pemimpin dalam suatu Negeri? Kan Presiden itu orang nomor satu dalam satu negara, harusnya mengusai dalam berbagai hal. Namun apakah presiden yang kita tahu seperti itu, menurut saia tidak, khususnya Indonesia.
Kita akan membahasnya, sebelumnya saia akan bertanya apakah presiden bisa membuat pesawat? Bisa ! BJ. Habibie, namun apakah presiden sekarang mampu melakukan apa yang dilakukan seperti BJ. Habibie! Kemudian apakah presiden sekarang mampu memerdekakan Indonesia! Belum tentu! Dan apakah keadaan negeri saat ini lebih sulit dari sebelumnya yang dikarenakan presiden yang silih berganti?
Mereka memiliki kemampuan dan ilmu yang berbeda-beda namun satu kemampuan dan ilmu yang mereka miliki yaitu Ilmu Manajemen. Manajemen adalah Ilmu untuk mengatur dan mengarahkan. Maksudnya seseorang yang mampu mengatur dan mengarahkan orang lain atau bawahannya untuk melakukan apa yang harusnya ia lakukan sesuai dengan bidangnya dan sesuai pada tempatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com