Senin, 07 Desember 2009

Lamb of God lirik band asal indonesia (Burgerkill)



Jakarta - Sukses dan populer tak membuat Lamb of God stop lirik band junior. Bahkan mereka mengaku temui band cadas asal Indonesia, Burgerkill yang tengah melakoni konser tur di Australia.

"Kami bertemu mereka namun tak melihat pertunjukannya. Mereka memberikan CD tapi kami belum sempat dengar. Tapi mereka hebat," ujar Randy Blythe sang vokalis saat ditemui di Mario's Place, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (8/3/2009).




Band asal Amerika itu terlihat sangat tertarik dengan band-band metal asal Indonesia. Mereka bahkan bertanya pada penggemarnya siapa band metal nomor satu di tanah air.

Band yang baru saja merilis album keenam bertajuk 'Wrath' itu mengaku tak pernah pilih-pilih dalam mendengarkan musik. Bahkan mereka pun tak ragu mengambil inspirasi bermusik dari band baru juga band yang belum dikenal.

"Kami suka mendengarkan band-band underground. Mereka bagus dan hebat. Kenapa tidak?," tutur Chris Adler sang drummer.

Lamb of God digawangi oleh Randy Blythe (vokal), Mark Morton (gitar), Willie Adler (gitar), John Campbell (bass) dan Chris Adler. Band itu dibentuk pada 1990 di Virginia, Amerika Serikat. Hingga saat ini Lamb of God sudah menelurkan enam album. Di antaranya 'Burn the Priest', 'New American Gospel', 'As the Palaces Burn', 'Ashes of the Wake', 'Sacrament' dan yang terakhir 'Wrath'.

Randy Cs akan menggelar konser pada 9 Maret 2009, di Tennis Outdoor Senayan, Jakarta Selatan. Konser itu akan dibuka oleh Dead Squad.

sumber : http://m.detik.com

1 komentar:

edi182 on 12 Desember 2009 pukul 20.55 mengatakan...

wieh keren ye...

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com