Rabu, 25 November 2009

Tips Graffiti membuat garis lurus di facebook


sedikit trik di face book....
membuat graffiti untuk menyampaikan kreasi kepada teman kita
klik dsini untuk membuat graffiti di facebook.

kalo yg udah lama ikut mencoba applikasi graffiti mungkin dah banyak tau ttg trik2 bikin graffiti (emangnya ada ya?~~>:3 - enggak..XD)


tp gua mo kasih sedikit info aja, kalo mo bikin garis lurus g pke serong kanan serong kiri bengkok di graffiti ga pke susah..
lbh gampang pake mouse. ga usah pake penggaris.

Coba saja

-pertama taruh kursor dimonitor
-bis itu klik tombol kiri mouse..., trus.. tahan........
-slanjutnya, smbil nahan ,Lanjutkan dgn klik kanan sampe muncul kotak menu...


-Kemudian pindahin kursor ke tempat yg mo dijadiin buntutnya. kalo udah klik tombol mouse sblh kanan.



dan... eaaa...Apa muncul garisnya?
kl dah bener pasti berhasil. kl ga ya berarti gagal.

Dengan Catatn pas ngeklik tombol kanan akan kluar kotak menu. itu ga usah diurusin.., emang agak merepotkan sih, tp mogimana lagi yua...

edit by edi
Sumber :  Jurus Graffiti

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com