Sabtu, 05 Desember 2009

Tentang Alesana




Dengan awal yang sederhana di Baltimore dan kemudian memperkuat barisan mereka di Raleigh, North Carolina, genre-blending kwintet disebut Alesana telah menempuh jalan panjang untuk membawa Anda visi musik mereka dan pembakar live performance. Menggali cinta yang tinggi dan rendah dari patah hati dan kepahitan yang sering mengikuti, Alesana's musik pemogokan akord universal dengan penonton di seluruh dunia. Merangkul penggemar ketulusan emosional dan intensitas yang tak dapat disangkal musik sambil menikmatinya di sembrono Alesana meninggalkan dengan yang melakukan.
Dibentuk pada Oktober 2004 oleh gitaris / vokalis Shawn Milke, gitaris Patrick Thompson, vokalis Dennis Lee, dan bassis Steven Tomany, Alesana segera menjadi pokok Raleigh yang sedang berkembang pasca-adegan hardcore. Metal dan hardcore fans yang tertarik untuk Alesana's gut-memilukan vokal, riff padat, peledakan double bass dan cerdas gangguan. Penggemar progresif tertarik untuk lagu cascading mereka struktur dan cekatan mengendalikan dinamika, dan emo / pop punk fans yang tertarik untuk menarik mereka kait dan tulus lirik.

Pada bulan Mei 2005, Alesana mulai bekerja pada debut EP mereka. Cakram "Coba ini Ditutup Dengan Mata Anda" dirilis pada pertengahan Juni 2005 untuk yang selalu memperluas basis penggemar Alesana bersemangat untuk mengambil rumah dengan mereka. Dengan penambahan Adam Ferguson di ketiga gitar / vokal ketiga, dan Jeremy Bryan pada drum, Alesana siap untuk menghantam jalan untuk tur AS pertama mereka musim panas ini.

Word-of-mulut, internet promosi dan penjualan online telah memberikan penggemarnya di seluruh dunia akses ke Alesana, mendarat EP di Eropa, Australia, Amerika Tengah dan di seluruh bangsa. Sejak rilis, Alesana telah bekerja keras bermain menunjukkan di seluruh wilayah (termasuk Cornerstone Festival dan sebuah episode dari serial MTV "My Super Sweet Sixteen"). Sekarang dengan rilis nasional pertama mereka "On Wings of Vanity rapuh dan Wax" yang direkam dengan produsen Kit Walters dan Jamie King, hanya masalah waktu sampai Alesana dalam stereo Anda.

Kumpulan Lirik Alesana


Try This With Your Eyes Closed (2005)

1.
Apology
2.
Endings Without Stories
3.
And They Call This Tragedy
4.
Not A Single Word About
5.
Red And Dying Evening
6.
Congratulation, I Hate You
7.
Early Morning








On Frail Wings Of Vanity And Wax (2006)

1.
Ambrosia [tab][watch video]
2.
Congratulation, I Hate You [watch video]
3.
Icarus
4.
Pathetic, Ordinary
5.
Alchemy Sounded Good At The Time
6.
Daggers Speak Louder Than Words [watch video]
7.
The Last Three Letters [watch video]
8.
Apology [watch video]
9.
Tilting The Hourglass
10.
This Conversation Is Over [watch video]
11.
The Third Temptation Of Paris
12.
A Siren`s Soliloquy
13.
Nero`s Decay [watch video]

Where Myth Fades To Legend (2008)

1.
This Is Usually The Part Where People Scream
2.
Goodbye, Goodnight, For Good [watch video]
3.
Seduction
4.
A Most Profound Quiet
5.
Red And Dying Evening
6.
Better Luck Next Time, Prince Charming
7.
The Uninvited Thirteenth
8.
Sweetheart, You Are Sadly Mistaken
9.
And They Call This Tragedy
10.
All Night Dance Parties In The Underground Palace
11.
Endings Without Stories
12.
As You Wish
13.
Obsession Is Such An Ugly World 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com