Senin, 07 Desember 2009

Lamb Of God






Lamb of God merupakan band thrash metal Amerika yang terbentuk di tahun 1990 di daerah Richmond, Virginia yang awalnya dikenal dengan nama Burn the Priest. Mereka merubah nama tersebut setelah merilis debut album yang bertitel sama dengan nama band, yakni Burn the Priest (album) di tahun 1999.Lamb of God konsisten dengan vokalis Randy Blythe, gitaris Mark Morton dan Willie Adler, bassis John Campbell, dan drummer Chris Adler. Selain itu musik yang mereka mainkan juga dikenal sebagai New Wave of American Heavy Metal.


Sejauh ini mereka telah merilis enam album penuh, satu album live dan tiga DVD dengan penjualan yang rata-rata mencapai lebih dari dua juta keping untuk wilayah Amerika. Dan di tahun 2007 band ini dianugrahi penghargaan Grammy untuk kategori Best Metal Performance atas rilisan bertitel Sacrament yang beredar di tahun 2006. Lamb of God telah melakukan tur Ozzfest sebanyak dua kali dan mereka juga tampil di hajatan Download, Soundwave serta Gigantour.

Langsung ke: navigasi, cari
Lamb of God
Randy Blythe dan Willie Adler di With Full Force 2007
Randy Blythe dan Willie Adler di With Full Force 2007
Latar belakang
Nama lain
Burn the Priest
Asal
Richmond, Virginia, Amerika Serikat
Genre
Thrash metal
Metalcore
Heavy metal
Tahun aktif
1990–sekarang
Perusahaan rekaman
Prosthetic, Epic, Roadrunner
Situs web
lamb-of-god.com
Anggota
Chris Adler
Randy Blythe
Mark Morton
Willie Adler
John Campbell
Mantan anggota
Abe Spear

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com